Informasi Penghasilan Tambahan

Blogs Partnership(Ayo Saling barter jadi Follower!!)

Sunday, June 14, 2009

Troubleshoot Patch 9.3 Football Manager 2009

Mungkin setelah anda melakukan patch 9.3. Anda mengalami masalah dalam memasukkan Phone Activation karena pada window aktivas FM Anda tidak menampilkan pilihan untuk melakukan Phone Activation.
Berikut adalah tips untuk mengatasinya (OS XP):

1. Anda harus memiliki 2 user dalam komputer Anda. Jika belum, buatlah terlebih dahulu pada Control Panel lalu klik 2x pada User Accounts lalu pilih "Create a new account". Beri nama user baru tsb.(asal saja karena hny utk sementara), pilih tipe account (administrator saja). Lalu pilih "Create a password" dan beri password(asal saja, cm account sementara koq...)

2. Setelah user baru dibuat dan diberi password, klik kanan pada shortcut aplikasi FM09 Anda lalu pilih "Run As" dan pilih "The following user" dan pilih account baru tadi dan masukkan passwordnya.

3. Maka kali ini FM09 Anda akan menampilkan window aktivasi beserta dengan pilihan Phone Activation. Lalu lakukan lah langkah untuk memasukkan keygen pada postingan saya sebelum ini tentang patch 9.3 FM2009.

4. Kalau sudah selesai, user sementara tadi bisa di delete pada Control Panel > Administrative Tools > Computer Management > System Tools > Local Users And Groups > Users, klik kanan pada user sementara tadi lalu pilih "Delete"

Selesai :) semoga berhasil..

No comments:

Post a Comment