Informasi Penghasilan Tambahan

Blogs Partnership(Ayo Saling barter jadi Follower!!)

Wednesday, June 10, 2009

Info Football Manager 2009

Fitur baru dalam FM 2009

Berikut ini adalah fitur - fitur baru dalam Football Manager 2009:

3D match engine – Sekarang anda dapat menyaksikan pertandingan dalam 3D dengan multiple camera angle dan dapat memutar kembali semua bagian dari pertandingan dengan menggunakan match time bar baru.
Pertandingan 2D tetap ada dalam FM ini, agar computer yang tidak cukup kuat dapat menampilkannya.

TV view – Anda dapat menyaksikan pertandingan dalam full screen TV view dan menampilkan match day screen dengan aplikasi untuk melihat informasi yang anda butuhkan sebagai manager sepakbola.

Assitant Manager Feedback – Sebelum bertanding dan saat bertanding, Assistant Manager anda akan memberi feedback tentang bagaimana performa dan bagaimana motivasi pemain, sekaligus petunjuk bagaimana taktik bekerja dan bagaimana anda mengatasi taktik musuh.

Improved Media – FM 09 telah diberi fitur dengan news stories, lebih detl dan interaksi dengan media yang lebih hebat daripada sebelumnya, sehingga akan terlihat lebih mirip dengan realitas.

Press Confrences – Fitur ini menyediakan press conferences sebelum dan sesudah pertandingan dengan local dan nasional jurnalis dan membangun relasi dengan mereka terus menerus, tapi anda harus berhati – hati untuk menjawab, karena mereka dapat member dampak buruk nantinya.

Transfer SystemTransfer system code yang lebih lengkap, memberikan simulasi yang lebih realistis sesuai dengan realitas transfer dalam sepakbola sebenarnya.

Transfer Rumour – Anda dapat melihat berita terakhir mengenai spekulasi pemain, dan siapa yang tertarik untuk untuk tetap bertahan.

Board ConfidenceBoard confidence telah diperluas dan ditingkatkan, dengan tambahan board akan dapat memberikan feedback tentangsquad harmony dan club’s stature dalam dunia sepakbola kepada anda

Preferred Moves - Para pemain saat ini dapat dilatih untuk mempelajari preferred moves untuk ditambahkan ke dalam permainan mereka.

Female Manager – Untuk pertama kalinya, anda dapat bermain sebagai manager wanita.

Realistic Finances – Setiap financial area dalam game untuk tiap Negara telah dibenahi, termasuk transfer, gaji staff, budget, harga tiket, harga tiket terusan, bonus kompetisi, dan sponsor klub.

Updated Competition – Telah terupdate data untuk musim 2008/09 tentang liga, dan data pemain, meliputi 5000 klub yang dapat dimainkan dari 50 negara, dan sekitar 350.000 pemain dan staff dari seluruh dunia.

Widescreen Support - FM 09 saat ini dapat dimainkan dengan tampilan layar lebar.

No comments:

Post a Comment