Informasi Penghasilan Tambahan

Blogs Partnership(Ayo Saling barter jadi Follower!!)

Tuesday, February 16, 2010

New Genie Scout for FM 2010 patch 10.2

Genie Scout 10 v1.0

Pada FM 2010 patch 10.2, anda perlu menggunakan Genie Scout terbaru, yaitu, Genie Scout 10 v1.0.

Sampai dengan Genie Scout RC1, Genie Scout hanya dapat membaca save an yang tidak di kompres. Nah, anda harus mengsave permainan anda tanpa di kompres. Caranya, anda tinggal masuk ke dalam game, pilih Preferences, di bagian "General", lalu matikan centang "Compress Save Game". Lalu re-save game anda agar save an sebelumnya menjadi tidak terkompres. Namun, pada Genie Scout RC2 dan v.1.0 ini anda tidak perlu melakukannya.

Genie Scout adalah software yang memungkinkan anda melakukan pencarian pemain, dan staff sesuai kriteria yg anda cari. Misalnya saja Age, Nation, dll..Tapi tunggu dulu, ini bukan scout biasa yang seperti di dalam game lho! Genie Scout mampu memberikan anda informasi yang tidak dapat dilihat dalam game, misalnya saja Potential Ability, Ambition, Harga jual pemain agar dilepas klubnya, Shooting Coach, Ball control coach dengan rating 7 star, dll.

Cara menggunakannya cukup mudah, pertama - tama load game anda, klik gambar bola di sudut kiri atas. Jika anda ingin memasukkan kriteria pencarian, maka anda dapat mengisi textbox diatas sesuai dengan kriteria yang inginkan. Tidak perlu terisi semua, hanya yang anda butuhkan saja Jika ingin lebih pencarian detil, klik saja pilihan "Filter" di bawah gambar bola di sudut kiri atas.
Link Download dapat di lihat pada bagian Download List di pojok kanan bawah dengan nama file
GenieScout10_v1.0.

No comments:

Post a Comment