Informasi Penghasilan Tambahan

Blogs Partnership(Ayo Saling barter jadi Follower!!)

Monday, October 12, 2009

FM 2010 Coming Soon on 30th October

Review FM 2010


Sukses menjadi yang terbaik dengan FM 2009 nya yang mampu mempertahankan tingkat kecanduan fans nya, SI Games telah bersiap - siap meluncurkan FM nya yang baru yaitu FM 2010 pada tanggal 30 Oktober nanti. Beragam fitur baru telah diintegrasikan ke dalam sequel game FM ini. Berikut review dari FM 2010 :

Polesan baru - 1 tahun penuh SI games memoles FM2010 ini, membuat game ini lebih cepat, lebih impresif, lebih realistik dan lebih mudah untuk dimainkan dengan game feedback dan advice, yang disajikan dengan lebih user firendly.

Penyempurnaan Match Engine
- peningkatan pada AI yang lebih cerdas, lebih dari 100 animasi baru dalam mode 3D, stadion baru dan penonton, peningkatan pada degradsi pitch dan pencahayaan yang membuat tampilan pitch side menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Match Analysis
- sebuah match analysis yang menampilkan tendangan yang tim anda lakukan, pass, crossing, header, tackle, foul dan intersepsi yang telah dibuat oleh kedua tim. Anda dapat meliha match analysis ini dalam keadaan live saat match berlangsing maupun setelah match, sehingga anda dapat menganalisa baik kelemahan maupun kekurangan tim anda maupun tim musuh.

User interface baru - tampilan FM 2010 yang benar - benar baru. Tambahan menu samping yang dilengkapi dengan sistem tab, sesuai dengan keinginan pemakai dan penelitian yang dilakukan SI Games untuk memperbaiki FM, sehingga anda dapat dengan mudah mengakses FM 2010 dengan mudah dan cepat.

Modul taktik - taktik modul baru ini akan mempermudah anda untuk membuat permainan tim seperti yang anda ingin mereka lakukan. Terdapat ribuan kemungkinan pre-set opsi dan teriakan instruksi dari tepi lapangan untuk membuat perubahan instan tentang cara tim bermain. Tapi jangan khawatir, sistem lama tidak dihilangkan bagi anda yang masih menyukai sistem lama.

News center
- anda akan dapat membaca berita tentang dunia sepakbola disekitar anda sesuai yang anda perlukan.

Data editor yang baru
- dalam FM 2010 akan ditambahkan Competition Editor yang membuat anda dapat menambahkan kompetisi dan extra level untuk liga yang ada dalam game, dan menambahkan kompetisi dan liga yang benar - benar baru dengan cara yang sangat mudah untuk menggunakan editor. Dengan editor baru ini, anda dapat mengupdate game anda lebih mudah dari sebelumnya.

Ini beberapa Screen Shot tampilan FM 2010:







Bagaimana? layak ditunggu kah? atau sudah tidak sabar? ini obat buat para penggemar Football Manager 2009 yang sudah bosan dengan database lama, dengan tampilan baru ini pasti akan menjadi obat kangen buat para manager yang sudah tidak sabar memainkan tim nya dengan database yang pasti baru dengan tampilan yang lebih fresh dan user friendly..

No comments:

Post a Comment